Boys Before Flower “Episode Terakhir”

Boys Before Flower "uniform"

Boys Before Flower

source : showwallpaper.com

[ketika kamu meng-klik salah satu wallpaper . . jangan lupa berikan komentar :

berikan juga votenya,terima kasih !


Geum Jan Di datang di saat Joon Pyo sedang tidur. Ia membawakan makanan yang sama seperti bekal makanan yang ia bawa saat mereka berdua kencan. Ia berharap dengan ini, Joon Pyo dapat mengingat kembali akan Jan Di. Ketika Joon Pyo bangun, Chang Yumi datang menjenguknya. Ketika itu, Joon Pyo bangun dan melihat ada bekal makanan di sampingnya. Chang Yumi membukanya dan Joon Pyo mulai merasakan makanan itu. Sesaat itu, ia baru merasa bahwa ada sesuatu yang ia lupakan. Dan salahnya, orang yang ia maksud bukanlah Geum Jan Di, tapi Chang Yumi, yang ia pikir makanan itu di buat oleh Chang Yumi.

Di saat itu, hubungan Chang Yumi dengan Goo Joon Pyo bertambah akrab. Keesokan harinya, Woo Bin dan Yi Jung datang ke tempat kerja Jan Di. Mereka mengatakan bahwa Joon Pyo telah sembuh dan keluar dari rumah sakit, sekarang ia berada di kediamannya. Segera Jan Di pergi ke tempat Joon pyo bersama Woo Bin. Sementara itu Yi Jung mengajak Ga eul ke suatu tempat. Mereka mulai bicara, Yi Jung berkata ia akan pergi ke Swedia selama 4 atau 5 tahun. Dan ketika ia pulang, orang ia ingin ia temui adalah Ga Eul.

Saat tiba dirumah Joon Pyo, ternyata harapannya hancur. Joon Pyo tidak mengingatnya malah ia tambah dekat dengan Chang Yumi. Seakan tak percaya, Joon Pyo menyuruh ia pulang. Ketika ia akan pulang, Ji Hoo menahannya dan pergi masuk kembali ke ruangan Joon Pyo. Namun usahanya tetap sama.

Tiba masuk sekolah dimana Jan Di kelas 3 dan ketiga anggota F4 sudah memasuki Universitas Shinwa. Jan di menerima undangan pertunangan Joon Pyo dengan Chang Yu Mi dari Yi Jung, ia diminta hadir di pesta tersebut.

Saat acara berlangsung, Chang Yu Mi mengumumkan bahwa ia dan Joon Pyo bertunangan. Selesai acara, ia bertemu dengan Joon Pyo. Ia kemudian menenggelamkan dirinya di kolam renang. Seketika, Joon Pyo melompat ke kolam renang. Saat itu, ia menolong Jan Di. Dari situlah, ia mulai mengingat akan Jan Di. Pertunangan itupun di batalkan.

Tiba disaat kelulusan Jan Di, Jan Di yang memakai baju sekolah di persilahkan berdansa dengan ketiga anggota F4.Selesai acara, Jan Di mengingat dimana Joon pyo saat ini berada. Segera Jan Di pergi ke taman bermain,tempat kencan pertama antara Joon yo dan Jan Di. Dan tepat tebakannya, Joon Pyo sudah menunggu Jan Di disana.

Mulanya, Joon Pyo ingin agar Jan Di ikut bersamanya keluar negeri. Namun , Jan Di menolak. Ia ingin menjalani kehidupannya dengan bebas dan ingin sekali menolong orang lain. Dan akhirnya Joon pyo menerima keputusan Jan Di.

Beberapa tahun berlalu, Kini Joon pyo menjadi pengusaha yang sukses. Sementara itu, Yi Jung yang baru kembali dari Swedia, pergi bertemu Ga Eul yang saat itu telah berganti profesi menjadi seorang guru TK. Sementara Jan Di menjadi perawat sukarelawan untuk menolong pasien, begitu pula Ji Hoo.

Saat itu, ketika Jan Di dan Ji Hoo mulai istirahat dan berbincang. Dari atas, muncullah sebuah helikopter dan terdengar suara Joon Pyo yang mengatakan agar Jan Di segera menemuinya di tepi pantai.

Episode terakhir BBF

Episode terakhir BBF

Saat matahari terbenam, Geum Jan Di menemui Goo Joon Pyo yang sudah lama ia tidak pernah bertemu. Saat itu, Goo Joon Pyo melamar Geum Jan Di. Namun, tiba-tiba datanglah Ji Hoo, Yi Jung dan Woo Bin. Hingga mereka berlimapun berkumpul dan bersama-sama melihat matahari terbenam.

Episode terakhir BBF

(wah. . . . .kayaknya jadi penasaran seperti apa akhirnya.Goo Joon Pyo menikah dengan Geum Jan Di, sama seperti Boys Before Flower versi jepang ! Pokoknya keren abis deh Boys Before Flower ver.Korea ! Fighting ^.^).

75 comments on “Boys Before Flower “Episode Terakhir”

  1. coment ani
    hai….aku seneng bangets setelah ada film ini
    aku jadi ngerti cinta,persahabatan itu berarti.

    comen wulan
    duh bahagyanya bisa nonton film ini jadi ktagihan ni kalau bisa seasons 2 tayangin dong please

    coment ayang
    wah……….. me happy look film it”s very goods.
    ku harap ada seasent berikut nya dech
    ok!
    by:penggemar sejati ce-m
    hehehehehehehe/……………………!

  2. Q sk buanget 5drama yg nie.
    Plz tyngin sesi yg brkutny dongz!
    BBF is the best!!!
    Pkokny drama korea mang top abiz…!
    Dr akting pemain,pmilihn lokasi syuting smpe kostum bner2 total,g tnggung2!
    Coba sinetron Indonesia kyk gt,psti rang2 g kn bnyk brpaling ma film2 luar…

  3. aku berharap banget ada seosen ke 2.please banget buat produser apa sutradaranya ke.aku juga ga ngerti tapi aku harap bakal ada.aku udah kangen banget sama mereka pengen banget mereka nampil lagi.soalnya menurutku ending BBF itu gantung walaupun jandi ga jawab2annya joon pyo tapi kemungkinan dari kita mengangap iya.apa mereka ingin kita saja yg menentuka endingnya bagaimana?yg jelas zaku pengen happly ever after

  4. duuuh emang penasaran banget apalagi sama gimana sich acara pernikahan meraka
    terus aku tuh pumya harapan kalo azach bbf itu
    ditayangin ampe anak mereka tuh nikah terus meraka punya anak waw pasti seru deh…..!!!!
    apalagi kalo merak kumpul bareng sambil bawa istri n anak-anakny masing-masing duh kapan yah mimpi itu bisa terkabulkan

  5. keren banget ya ceritanya kan yang film episode pertama sampai terakir sudah di tayangkan di tv tinggal episode spesialnya nich yang belumdi tayangin kapan????pengen lihat gimana acara pernikahan geum jandi dan go joon pyo dan pengen lihat anaknya juga jadi kapan di tayangin nya???

  6. ya ampun .. dah sekian lama boys before flower gak tayang ditv .. hidupku hampa tak ada lagi geum jandi dan tak ada lagi gu jun pyo??? ohh,,
    seandainya mereka semua tinggal di indonesia???
    leee min hoooo.. ilove you somat
    goo hye sun ilike you
    kim hyeon jun i miss u
    kim bum jadi pacar w aja?? hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s